Jumat, 09 Desember 2011

cara instal PS2 Emulator PCSX2 0.9.8 + Bios

Dalam panduan ini saya akan mencoba menjelaskan cara mengkonfigurasi dengan benar PCSX2 dan untuk memberikan beberapa tips untuk menjalankan permainan. sebelumnya bagi yang belum memiliki aplikasi PS2 emulator PCSX2 0.9.8 silahkan di download di sini  : http://www.pcsx2.net/files/25599
untuk download BIOSnya Disini



: Konfigurasi PCSX2 PCSX2 kini hadir dengan 2 versi, yang TLB dan VM (virtual memory) satu. Yang versi BIS adalah pcsx2t.exe sementara versi VM adalah pcsx2.exe. Pertama coba jalankan versi VM, mengikuti petunjuk yang diberikan (ketik nama pengguna account, log off / on dan restart).
Jika program masih gagal untuk mengalokasikan memori, cukup gunakan versi BIS dan dont worry perbedaan kecepatan tidak terlalu bagus. Versi VM dikatakan tidak bekerja baik dengan sistem tidak memiliki Service Pack 2 diinstal, atau XP Home tetapi tidak terbatas pada mereka, jadi jika anda ingin menyelamatkan diri dari masalah hanya menggunakan satu BIS.
Utama ini adalah GUI (Graphical User Interface) dari PCSX2. Dari sini Anda dapat mengubah pengaturan atau plugin yang digunakan oleh PCSX2 sesuai keinginan Anda. Pergi ke Config => Konfigurasi untuk memulai mengkonfigurasi PCSX2. Anda akan melihat layar seperti ini (klik untuk memperbesar): Pertama Anda dapat menggunakan Plugin Set Direktori dan Set Bios Directory untuk mengubah direktori yang memuat PCSX2 plugins dan bios nya masing-masing. Jadi jika anda tidak menggunakan default direktori (/ plugins dan / BIOS), Anda harus menggunakan tombol ini untuk mengubah mereka.
Configuration, Test dan Tentang tombol yang anda lihat di bawah masing-masing bagian adalah plugin untuk Konfigurasi plugin yang dipilih, untuk menguji apakah plugin karya-karya yang dipilih (jenis usang karena jika itu muncul dalam daftar itu akan bekerja) dan untuk memeriksa beberapa info tentang plugin yang dipilih. Sekarang mari kita lanjutkan ke mengkonfigurasi plugin yang sebenarnya. Graphics Apa pixel shader versi apakah kartu grafis Anda mendukung? Periksa link ini untuk memeriksa GPU Database. (terima kasih kepada Nachbrenner) Untuk saat ini Anda akan dapat menggunakan plugin ZeroGS v0.97.0 (dari plugin pcsx2 bagian), yang merupakan grafis DirectX 9 baru plugin yang membutuhkan kartu grafis yang mendukung pixel shader 2 untuk bekerja.
GSdx9 di v0.10.8 (pada saat menulis ini), lain berbasis DirectX 9 plugin oleh Gabest yang baru-baru ini sangat meningkat baik dalam kecepatan dan kualitas gambar yang memerlukan pixel shader 2 untuk bekerja sebaik sekarang. Kedua plugin ini tercakup di dalam semua bungkus PCSX2 v0.9.4 sehingga Anda tidak perlu men-download secara terpisah dan setiap update akan tersedia di bagian download plugin kami. Plugin lain seperti GStaris, GSmax atau GSsoft TIDAK akan muncul dalam daftar plugin grafis sejak spesifikasinya sudah ketinggalan jaman dan Anda tidak mengharapkan pembaruan kepada mereka segera. Pilih GSdx9 v0.10.8 lalu tekan tombol Configure. * Pertama-tama GSdx9 hadir dengan 2 versi, yang normal dan SSE2 satu. Hanya JIKA prosesor Anda mendukung SSE2 (4/Core Pentium Duo atau Athlon64/FX) menggunakan versi SSE2 karena akan lebih cepat untuk Anda. Jika tidak, anda harus menggunakan versi normal atau plugin TIDAK akan muncul dalam daftar drop-down. Kedua rasa, yang SSE1 dan SSE2 tercakup di dalam semua bungkus PCSX2 v0.9.4. Perhatian (hanya untuk V9 tua!):
GSdx9 v0.9.0 memiliki bug dalam kedua tetap Pipeline dan Pixel Shaders 1,1 yang akan menyebabkan warna pilihan corruption.These akan dihapus dari sejak v0.10 dan mereka tidak didukung lagi. Jika kartu Anda tidak mendukung pixel shader yang lebih tinggi unforunately Anda akan memiliki warna korupsi dalam permainan Anda. * Resolusi: Dalam menu drop-down Anda akan dapat memilih "Windowed" jika Anda ingin menjalankan GSdx9 di jendela, atau memilih resolusi / refresh rate yang Anda inginkan untuk tampilan layar penuh * Renderer: Di sini Anda dapat memilih bagaimana grafik akan diberikan.
Dengan memilih "Direct3D", GSdx9 akan menggunakan kemampuan Direct3D kartu grafis Anda, meningkatkan kecepatan emulasi secara signifikan. Juga kompatibilitas mode ini cukup baik, sehingga disarankan untuk menggunakan higly. Dengan memilih "Software (float)" akan menggunakannya GSdx9 built-in software renderer, yang tidak akan menggunakan kartu grafis Anda sama sekali, tapi malah prosesor Anda.
Cara ini kecepatan emulasi sangat berkurang tetapi Anda mendapatkan kompatibilitas maksimum. Direkomendasikan jika Anda menemukan bug grafis dengan Direct3D renderer. Dengan memilih "Jangan membuat" plugin tidak hanya akan membuat apa-apa, sehingga tidak memberikan output apapun pada layar. Gunakan hanya jika Anda ingin misalnya. Mendengar beberapa musik karena dengan mode ini Anda mendapatkan peningkatan kecepatan yang dramatis.
* Shader: Di sini Anda akan dapat memilih antara 2 pilihan: Jika kartu grafis Anda doesnt mendukung beberapa modus, mereka tidak akan muncul dalam daftar drop-down. Pixel Shader 2.0: Apakah menggunakan Pixel Shaders v2.0, meningkatkan grafis. Pixel Shader 3.0: Apakah menggunakan Pixel Shaders v3.0, meningkatkan grafis. Sangat recommened bagi pemilik kartu grafis yang memiliki pixel shader 3. Cepat dan kompatibel.
* Interlancing (F5): Di sini Anda dapat memilih antara Tidak dan 6 teknik interlancing lain, yang digunakan untuk menghapus "gemetar" dari layar. Dalam tanda kurung Anda dapat melihat seperti apa efek dan mungkin merugikan (misalnya seperti catatan di FPS setengah campuran) masing-masing mode ini miliki. Anda dapat cicle melalui mereka ketika menjalankan sebuah permainan dengan menekan tombol F5
* Aspect Ratio (F6): Cukup jelas, Anda dapat memilih peregangan untuk meregangkan layar untuk menyingkirkan asrama hitam, 4:3 untuk tampilan normal dan 16:9 untuk tampilan layar lebar. Anda dapat cicle melalui mereka ketika menjalankan sebuah permainan dengan menekan tombol F6
* D3D internal res: Di sini Anda dapat menentukan resolusi yang tepat permainan anda ingin menjalankan di! Dengan cara ini, jika pc anda cukup kuat, Anda dapat memutar game ps2 favorit Anda dalam resolusi yang lebih tinggi membuat grafik garing dan lebih rinci. Perlu diketahui bahwa semakin tinggi resolusinya, semakin banyak sumber daya plugin harus menggunakan, sehingga membuat emulasi lebih lambat.
* Asli: Jika Anda mencentang kotak ini, plugin ini akan membuat dalam resolusi asli ps2 (itu sebabnya D3D internal res akan berwarna abu-abu)
* Linear tekstur penyaringan: Periksa / hapus centang untuk mengaktifkan / menonaktifkan Linear filtering.With tekstur opsi ini diperiksa tekstur piksel akan disaring, membuat mereka terlihat kurang "kuning".
* Aktifkan tv-out: Periksa / tanda centang opsi ini untuk mengaktifkan / menonaktifkan tv-out. Jika Anda memiliki kartu video tv-out jendela output GSdx9 ditampilkan di TV.
* NLOOP 0 hack: Ini perbaikan beberapa masalah dengan Final Fantasy X. Hal ini yang sangat spesifik dan harus HANYA hack digunakan dengan Final Fantasy X. Anda juga dapat mengatur ke negara ketiga (kotak-kotak abu-abu) yang akan membiarkan plugin hack memutuskan kapan diperlukan dan jika tidak dan mengaktifkan / menonaktifkan itu masing-masing.
* Tunggu Vsync: * Movie Capture: Ini adalah tersembunyi (Lidah) fitur. Dengan menekan tombol Insert dari Numpad saat menjalankan PCSX2 dengan GSdx9 kotak pesan akan muncul. Pada field pertama Anda harus menunjukkan plugin di mana video yang diambil akan disimpan, dan ketik nama file juga. Dalam kolom kedua Anda dapat memilih kompresi codec seperti DivX atau "Tak terkompresi" yang tidak akan memampatkan video di all.If Anda memilih kompresi codec, Anda akan dapat mengubah pengaturannya dengan menekan tombol "Config" tombol. Perhatikan bahwa hanya codec yang telah terinstal di PC Anda akan muncul. Tekan kunci Masukkan Numpad lagi kapan saja untuk menghentikan pengambilan. Video yang dihasilkan akan secara otomatis melesat hingga 100% untuk anda kesenangan melihat Smile.
* Hapus kunci: Dengan menekan tombol Delete, Anda dapat memindahkan informasi bar dari jendela output di layar sebenarnya (seperti di GSsoft) dan mengembalikannya pada window dengan menekan lagi. * Tekan Ok untuk menyimpan perubahan atau membatalkan untuk kembali ke jendela Konfigurasi utama. Pilih ZeroGS v0.96.0 lalu tekan tombol Configure.
* ZeroGS is a new DirectX 9 plugin yang dikembangkan oleh ZeroFrog dan ditujukan hanya untuk kartu grafis modern yang mendukung pixel shader 2.0 atau lebih tinggi. Seperti dicatat sebelumnya jika kartu Anda tidak memenuhi persyaratan bahwa Anda akan mendapatkan sebuah "Error membuka gs plugin" pcsx2 pesan dan akan berakhir. Seperti GSdx9 itu datang dalam 2 versi, yang normal dan SSE2 satu. Hanya JIKA prosesor Anda mendukung SSE2 (4/Core Pentium Duo atau Athlon64/FX) menggunakan versi SSE2 karena akan lebih cepat untuk Anda.
* Interlance Aktifkan: Saat ini diperiksa beberapa masalah interlace akan diselesaikan (layar "gemetar") meskipun beberapa permainan terlihat lebih baik dengan cacat. Anda dapat beralih sementara menjalankan permainan dengan menggunakan "F5" key.
* Bilinear Filtering: Saat ini memeriksa plugin akan menyaring layar, merapikan tepi. Ini biasanya akan menurunkan secara dramatis FPD kecuali jika Anda memiliki kartu grafis yang sangat kuat. Anda dapat beralih sementara menjalankan permainan dengan menekan dan menahan "shift" lalu tekan "F5".
* Anti-aliasing: Di sini Anda dapat memilih tingkat anti-aliasing Anda ingin plugin untuk digunakan, untuk membuat tepi halus. Anda dapat beralih di saat ini menjalankan permainan dengan menggunakan "F6" tombol. Catatan bahwa ini mungkin mengurangi kecepatan. Tidak ada: Apakah tidak menggunakan tingkat anti-aliasing. 2x: Apakah menggunakan anti-aliasing 2X. 4x: Apakah menggunakan 4X anti-aliasing.
* Gambar rangka rendering: Ketika memeriksa plugin ini hanya akan memberikan dalam gambar rangka, sehingga Anda hanya akan melihat beberapa poligon garis di sana-sini Wink Anda dapat beralih sementara menjalankan permainan dengan menekan dan menahan "shift" lalu tekan "F6".
* Capture avi: Anda dapat merekam video dari permainan Anda seperti GSdx9 plugin.Press "F7" dan sebuah jendela akan muncul untuk codec selection.For saat ini Anda hanya akan dapat menggunakan pengkodean XviD sejak sisa codec akan menabrakkan plugin.After Anda memilihnya, Anda dapat mengkonfigurasi codec dengan menekan tombol ok button.Press mengkonfigurasi dan proses perekaman akan start.Press "F7" lagi untuk berhenti it.The video akan disimpan dalam direktori root sebagai PCSX2 "zerogs.avi".
* Simpan foto-foto sebagai BMP (defaultnya adalah JPG): Apa itu mengatakan, dengan diaktifkan ini foto-foto Anda ambil dengan "F8" akan disimpan sebagai file BMP dan bukan sebagai JPGs file yang menjadi defaultnya. Foto-foto Anda ambil dengan "F8" terletak di / terkunci folder direktori pcsx2 Anda.
* Fullscreen: Cukup sederhana, jika Anda telah memeriksa plugin ini akan menampilkan output layar penuh, bukan windowed.If anda telah mematikannya dan sudah menjalankan permainan Anda dapat menekan terus "alt" lalu tekan "enter" untuk layar penuh . \ * Default Window Ukuran: Anda dapat memeriksa ukuran jendela akan ZeroGS ketika Anda menjalankannya secara default. Pilihan yang tersedia adalah 640x480, 800x600, 1024x768, 1280x960, memilih apa yang paling Anda sukai dan perhatikan hal itu tidak akan mempengaruhi kecepatan.
* Anda dapat menekan terus tombol "shift" dan tombol kemudian tekan "f7" kunci untuk beralih di dalam dan di luar Frames Per Second ZeroGS tampilan dalam jendela. Sound Dari v0.9.2 Anda hanya akan dapat menggunakan plugin PEOPS SPU2, yang telah sangat ditingkatkan compaired ke versi lama. SPU2Null tidak termasuk dalam rilis dan TIDAK akan bekerja dengan versi yang lebih baru PEOPS SPU2 masih dalam tahap awal tetapi dalam banyak kasus menghasilkan suara dan kadang-kadang bahkan musik. Juga mungkin membantu beberapa permainan kemajuan lebih banyak jika mereka terjebak dalam beberapa fungsi SPU2. Sangat dianjurkan untuk digunakan, tetapi Anda akan melihat penurunan FPS 1-2 jika Anda menggunakannya. Perhatikan bahwa jika CPU anda tidak mendukung SSE2, Anda mungkin perlu menggunakan membangun PCSX2.net disediakan dalam bagian download. Pete telah menyelamatkan saya waktu dan sudah termasuk deskripsi rinci masing-masing pengaturan pada plugin pada file readme yang disertakan, jadi gunakan itu untuk mengkonfigurasinya dengan benar Smile. Pertama Controller / Second Controller Di sini Anda akan dapat menggunakan 2 plugin, SSSPSX Pad v1.7.0 dan PadwinKeyb v0.9.0 Pilih SSSPSX Pad v1.7.0 dan tekan tombol Configure. Kontroler kedua bidang ini benar-benar usang, karena anda dapat mengkonfigurasi kedua plugin dari memukul mengkonfigurasi plugin dipilih dengan baik baik dalam Controller Pertama atau Kedua bidang Controller. Sekarang tekan Configure untuk mulai mengkonfigurasi SSSPSX Pad:
* Di sini, Anda cukup menekan tombol pada setiap nama dan masukan kunci yang ingin Anda tetapkan untuk it.If Anda ingin menghapus kunci dari yang ditugaskan di suatu tempat, Anda dapat mengklik tombol masing-masing dan menunggu sampai "Timeout:" timer mencapai nilai 0 . Kemudian kunci yang dipilih akan ditunjuk untuk NONE lagi.
* Klik pada tab PAD1/PAD2 di sudut kiri atas ke swich dari mengkonfigurasi controller 1 sampai controller 2 (Anda tidak perlu melakukannya dari layar konfigurasi utama).
* SSSPSX Pad mendukung controllers.You analog analog Anda dapat menetapkan sumbu dalam "LX, LY, RX, RY" buttons.LX adalah untuk Waktu analog X-Axis, LY adalah untuk Waktu analog Y-Axis, RX adalah untuk Hak analog X -Axis, RY adalah untuk analog kanan Y-Axis.
* The R3 dan L3 tombol tombol-tombol pada tongkat analog dari ps2 controller, R untuk kanan dan L untuk kiri seperti biasa. Pilih PadwinKeyb v0.9.0 dan tekan tombol Configure. Anda akan melihat jendela seperti ini (klik untuk memperbesar):
* Gambar cukup jelas di sini i guess, Anda harus cukup klik tombol di masing-masing wilayah kemudian tekan tombol yang ingin Anda tetapkan untuk itu. Ditugaskan tombol akan muncul di kolom kedua tepat di bawah tombol yang ditekan. Tekan tombol PAD1/PAD2 untuk beralih dari Pengendali pertama kedua tombol Pengendali konfigurasi. Ketika youre dilakukan memukul Ok untuk menyimpan perubahan Anda.
* Sejak rilis dukungan Analog 0,7 telah ditambahkan ke PCSX2, yang belum disebutkan di mana saja belum Tongue.
* Anda TIDAK akan dapat mengkonfigurasi sesuatu untuk gerakan analog dengan plugin ini dan Anda hanya dapat menggunakan default: Untuk memindahkan tongkat analog kiri: Tekan dan TAHAN tombol kiri mouse dan menggerakkan mouse sebagai controller analog. Untuk memindahkan tongkat analog kanan: Tekan dan TAHAN tombol kanan mouse dan menggerakkan mouse sebagai controller analog. Perlu diketahui bahwa cara ini KEDUA PEMAIN 'analog controller akan bergerak secara bersamaan (seperti melakukan gerakan yang sama untuk kedua pemain) Anda juga dapat menggunakan klik mouse sebelah kiri untuk tombol L3 dan klik mouse sebelah kanan untuk tombol R3.
* Untuk menandingi DualShock 2 sensitif tekanan tombol tekan tombol kiri atau kanan tombol mouse dan mouse secara bersamaan gulung wheel.You dapat mencoba untuk permainan ini yang mengontrol sepertinya tidak merespon dan dikenal diperlukan dari permainan "Ace Combat 5" dan "Euro Rally Champion".
* Periksa / Hapus tanda centang "Aktifkan Logging" untuk mengaktifkan / menonaktifkan pad penebangan, yang seperti kotak katakan adalah hanya untuk pengembang.
* Perlu diketahui bahwa ada masalah dengan PAD plugin dan bantalan (agak ironis ya? Tongue). Disarankan bahwa Anda tidak hanya tidak menggunakan pad Anda, tetapi Anda harus mencabut dari PC Anda untuk dapat mengkonfigurasi keyboard anda dengan benar. Cdvdrom Di sini Anda akan dapat memilih plugin yang akan bertanggung jawab untuk membaca CD / DVD atau gambar. Secara default, PCSX2 termasuk EFP Iso CDVD v0.6.0, Linuzappz Iso CDVD v0.5.0, EFP Polling CDVD v0.4.0, CDVDnull v0.6.0 dan PEOPS CDVD v1.2.0. Catatan: Older plugin seperti CDVDbin atau CDVDdraft TIDAK akan bekerja dengan v0.9 karena mereka sudah ketinggalan jaman. Pilih EFP Iso CDVD v0.6.0 dan tekan Configure
* Di sini Anda dapat menekan tombol Browse untuk pra-pilih gambar yang akan menjalankan emulator. Jika Anda melakukannya, maka Anda akan dapat menjalankan gambar yang dipilih oleh kedua menggunakan Run => Jalankan dan File => Run CD dengan perbedaan bahwa dengan Run => Execute Anda akan melihat BIOS di awal kemudian menjalankan permainan ( persis seperti di ps2) dan dengan File => Run CD anda akan melewatkan intro BIOS dan menjalankan permainan sekaligus.
* Tunjukkan mengkonfigurasi layar ketika memulai emulasi: Ketika diperiksa, para EFP Iso mengkonfigurasi layar akan muncul setiap kali Anda menekan File => Run CD atau Run => Jalankan di mana Anda akan dapat melihat gambar yang dikehendaki Anda ingin menjalankan dan tekan ok . Jika tidak dicentang, plugin akan menjalankan gambar Anda memiliki pra-dipilih sebelum menekan File => Run CD atau Run => Execute.
* Tunjukkan mengkonfigurasi layar ketika restart emulasi: Sama seperti di atas, tetapi dengan restart.
* Dapatkan dari Disc: Ini akan muncul jendela baru di mana Anda dapat membuat ISO dari disk PS2 Anda. Sumber CD / DVD Device: Input di sini cd / dvd huruf drive yang disc PS2 Anda adalah bahwa Anda ingin membuat iso dari. Iso file: Input path dan nama file iso Anda akan memiliki (atau tekan browse dan menemukan sendiri untuk menyelamatkan Anda mengetik). File baru kompresi: Anda dapat memilih metode kompresi yang Anda inginkan untuk Anda yang baru iso file gambar. Tidak kompresi tidak akan memampatkan itu, tekanan tercatat sebagai "kecepatan" lebih cepat tetapi membuat gambar dan penekanan yang lebih besar tercatat sebagai "untuk ukuran" lebih lambat tapi menciptakan gambar yang lebih kecil. Beberapa file (semua di bawah 2GB): Centang kotak ini jika Anda ingin gambar Anda harus dipecah dalam beberapa file yang akan masing-masing kurang dari 2GB. Sangat berguna jika anda tidak memiliki partisi NTFS yang mendukung file besar atau ketika Anda ingin memisahkan gambar untuk tujuan penyimpanan. Akhirnya, tekan membuat file untuk menciptakan citra yang telah Anda pilih.
* Convert: Pilihan ini memungkinkan Anda menekan atau uncompress gambar. Pada layar baru, pertama-tama pilih foto yang Anda ingin mendapatkan diubah. Kemudian pilih jenis kompresi (atau terkompresi untuk mendekompresi itu) yang Anda inginkan dan akhirnya memukul Ubah file. Beberapa kotak centang file yang melakukan hal yang sama persis seperti yang dijelaskan di atas. Pilih Linuzappz Iso CDVD v0.5.0 dan tekan dikonfigurasi.
* Plugin ini memiliki kemampuan ekstra mengompresi foto Anda untuk menghemat ruang disk selain dari gambar untuk menjalankan emulator.
* Klik Pilih Iso permainan untuk memilih gambar yang ingin Anda jalankan / kompres. Setelah Anda memilih gambar Anda dapat menutup jendela konfigurasi sehingga Anda dapat menjalankannya dengan cara yang sama seperti CDVDbin atau tekan "Compress Iso" untuk kompres it.If Anda memilih gambar yang sudah dikompresi Anda juga dapat memilih "dekompresi Iso" untuk dekompresi itu.
* Di bawah "Metode kompresi" Anda dapat memilih ". Z - kompres lebih cepat", yang akan mengkompres gambar Anda lebih cepat tetapi membuatnya lebih besar atau lebih ". BZ - kompres lebih baik", yang akan mengkompres gambar Anda perlahan tapi membuatnya lebih kecil.
* Dalam Pilihan Anda dapat memeriksa / jangan centang "Aktifkan Blok Dump => 'block.dump'". Ketika diperiksa, opsi ini akan menciptakan sebuah file dalam block.dump folder akar PCSX2 (di mana terletak pcsx2.exe) dari permainan yang Anda berlari. File ini seperti iso kecil, yang terutama digunakan untuk debugging. Ini akan menyimpan sektor dibaca selama pelaksanaan permainan yang Anda berlari, jadi setelah Anda akan dapat memuat file (menggunakan "pilih iso" dari Linuzappz Iso CDVD) dan menjalankannya tanpa image / cd / dvd. Perhatikan bahwa jika permainan akan mencoba untuk membaca dari sektor-sektor lain yang tidak termasuk dalam file dump, itu jelas akan berhenti merespons. * Tekan ok untuk menyimpan perubahan Anda. Pilih EFP Polling CDVD v0.4.0 dan tekan dikonfigurasi.
* Plugin ini sangat mudah di konfigurasi itu. Cukup ketik huruf drive game ps2 anda dan anda selesai. Catatan: Polling EFP TIDAK mendukung CD game ps2 belum, Anda hanya dapat menjalankan DVD game dengan itu. CDVDnull v0.6.0
* Ini adalah plugin Null seperti SPU2null, yang berarti hanya tidak nothing.You harus menggunakan plugin ini jika Anda ingin menjalankan demo (melalui File => Buka file ELF) atau jika Anda ingin menjalankan BIOS hanya (melalui Run => execute). Itu tidak memiliki layar konfigurasi untuk alasan yang jelas Pilih PEOPS CDVD v1.2.0 dan tekan mengkonfigurasi.
* Aku tidak akan menempatkan konfigurasi plugin ini di sini sejak Pete memiliki semua ini didokumentasikan tetapi tampaknya tidak ada yang membaca dokumentasi lagi. * Interface: Di sini Anda dapat memilih "Win9x/ME - ASPI scsi perintah" atau "scsi ioctl W2K/XP perintah". Seperti yang disebutkan opsi pertama untuk Windows 9x atau Millenium dan Pilihan kedua adalah untuk Windows 2000 atau XP. Jika opsi yang terkenal karena sistem operasi Anda tidak bekerja (misalnya emulator membeku setelah Anda menekan menjalankan cd atau Anda mendapatkan pesan "error membuka cdvd plugin") hanya menggunakan pilihan lain. Jika tidak berhasil, cobalah menginstal sebuah lapisan ASPI seperti yang dari Adaptec. Yes it's that simple!
* Drive: Cukup memilih huruf drive game ps2 Anda on.the plugin akan otomatis mendeteksi cd / dvd rom huruf drive.
* Mode Caching: Di sini Anda dapat memilih bagaimana plugin cache akan membacanya membuat. Setiap pilihan memiliki cukup sederhana dan keterangan lengkap selain itu, jadi Anda seharusnya tidak mengalami kesulitan memilih apa yang Anda inginkan. Untuk memastikan kompatibilitas maksimal saya sarankan menggunakan "Baca depan-cepat, membaca lebih banyak sektor sekaligus" pilihan.
* Cobalah untuk membatasi kecepatan: Ketika memeriksa plugin akan mencoba untuk membatasi kecepatan pembaca Anda dengan nilai yang Anda pilih dalam menu drop down box di sebelah kanan opsi ini. Sebagaimana dicatat itu tidak didukung oleh semua drive. Anda tidak boleh mengaktifkan kecuali Anda benar-benar aneh mengalami masalah kecepatan membaca.
* Jangan menunggu sampai drive siap: Does what it says, jadi jika Anda memiliki masalah menggunakan plugin ini mencoba memeriksa untuk melihat apakah ini membantu. * Periksa baki negara: Lakukan apa yang dikatakannya dan meninggalkannya pergi. * Coba lagi di error.Retry membaca hitungan (1-10): Pilihan ini akan memaksa bila diaktifkan plugin untuk mencoba membaca sektor yang sama lagi jika mereka mengalami kesulitan membaca dan kembali kesalahan. Meninggalkan diaktifkan ini tidak akan menyebabkan gangguan apa pun jadi aman, meninggalkannya dengan beberapa nilai normal seperti 5 (seperti yang secara default).
* Tampilkan kotak pesan kesalahan membaca: Ketika memeriksa kotak pop up akan muncul bila sebuah kesalahan membaca occurs.You dapat memungkinkannya untuk memastikan tidak ada kesalahan membaca telah dibuat atau jika sudah ada mungkin coba lagi mengganti nilai di atas untuk sesuatu yang lebih tinggi untuk mendapatkan kesempatan yang lebih baik membaca sektor dengan benar.
* Catatan penting: Testers telah mendeteksi inkompatibilitas plugin ini dengan sistem yang memiliki SMBus driver NVIDIA nForce. Jika Anda menggunakan ini, plugin ini akan segera membekukan pc Anda setelah menjalankan apa-apa. Anda satu-satunya solusi adalah baik uninstall / tidak menggunakan driver atau menggunakan plugin CDVD lain Dev9 Berikut adalah plugin yang menangani HDD (Hard Disk Drive) emulasi. Hanya Dev9null v0.3.0 disertakan dalam paket rilis yang Null lain plugin yang persis seperti semua yang lain. USB Berikut adalah plugin yang menangani USB (Universal Serial Bus) emulasi. Hanya Null v0.4.0 USB yang disertakan dalam paket rilis yang Null lain plugin. Ada plugin USB lain yang tersedia atau dalam pembangunan. Tekan Konfigurasi untuk mendapatkan menu dengan kotak centang di mana Anda dapat memeriksa / jangan centang "Aktifkan Logging" yang akan mengaktifkan / menonaktifkan usb penebangan. Seperti kata, itu harus digunakan dari pengembang saja. Firewire Berikut adalah plugin yang menangani firewire port dari PS2. Hanya FWnull v0.4.0 disertakan dalam paket rilis. Ada Firewire lain plugin tersedia atau dalam pembangunan. FWnull v0.4 Null lain plugin. Tekan Konfigurasi untuk mendapatkan menu dengan kotak centang di mana Anda dapat memeriksa / jangan centang "Aktifkan Logging" yang akan mengaktifkan / menonaktifkan Firewire logging. Seperti kata, itu harus digunakan dari pengembang saja. BIOS (Basic Input Output System) Dalam menu drop-down ini Anda akan menemukan gambar BIOS Anda, jika Anda memiliki satu dan meletakkannya di folder bios yang dipilih. Perhatikan bahwa satu-satunya cara LEGAL mendapatkan BIOS adalah membuangnya dari konsol Playstation 2 SENDIRI. JANGAN bertanya ke mana untuk mendapatkan bios di forum PCSX2, karena itu melanggar rules.That 's karena BIOS ps2 materi berhak cipta Sony dan yang membuat para' distribusi ilegal, yang berarti NGemu bisa mendapat masalah jika ia menemukan bahwa kami menyediakan orang illegaly dengan file BIOS. Anda bisa mengetahui apakah gambar BIOS anda valid atau tidak dengan memeriksa jika ada persentase selain itu di BIOS box drop down konfigurasi utama layar. Jika ya, gambar BIOS anda TIDAK valid. Juga jika bahkan tidak muncul di sana bahkan setelah Anda memilih direktori BIOS hak Anda, sekali lagi ini adalah gambar yang tidak valid. Perhatian: Sejak v0.7 dianjurkan bahwa Anda memiliki semua file untuk BIOS yang lebih baru daripada SCPH-10000.bin. Anda mungkin akan mampu menjalankan BIOS atau permainan tanpa mereka, tapi mungkin ada kemungkinan bahwa ini entah bagaimana mempengaruhi kompatibilitas. Ini termasuk rom1.bin, rom2.bin, erom.bin dan file SCPH-XXXXX.nvm di mana XXXXX adalah versi BIOS anda (mis. SCPH-34004.nvm). File terakhir ini dapat juga dibuat dari PCSX2 setelah Anda mengkonfigurasi BIOS (set zona waktu, bahasa dll) tapi lebih baik jika Anda memiliki file ini secara langsung robek dari Playstation 2. Lagi DON'T ASK di mana untuk mendapatkan file ini, karena mereka adalah bagian dari BIOS juga. Berikut adalah penjelasan singkat tentang apa file ini lakukan dengan auMatt: auMatt wrote: Dasarnya jap ps2 pertama memiliki satu BIOS dan pemutar dvd etc dipasang pada memcard. PS2's setelah model pertama memiliki perangkat lunak Dvd Player diinstal di ROM terpisah (EROM) yang dienkripsi. Para tambahan ROM1 merupakan bagian dari BIOS yang berisi beberapa tambahan hal-hal seperti ID's untuk DVD Player versi dll ROM2 adalah benar-benar sama tapi saya rasa hanya tersedia dalam bahasa Cina PS2's. Hope this helps. Dumper Bios baru telah tersedia yang dapat dump Bios PS2 Anda, ROM1, ROM2, EROM dan NVM. Get it here: alat Catatan: Untuk kompatibilitas maksimum adalah recommened bahwa Anda menggunakan gambar BIOS berbeda yang SCPH10000.BIN tertua satu. Itu karena dengan BIOS ini ada masalah dalam emulasi kartu memori dan di bagian lain. Cara mengekstrak file BIOS dari PS2: Kunjungi PS2Dev dan benang HERE. Jadi sekarang kita selesai Konfigurasi semua plugin untuk PCSX2 Pengaturan CPU Berikutnya adalah CPU yang dapat ditemukan di bawah Config => Cpu. Anda akan melihat jendela seperti ini (akan bervariasi tergantung pada CPU anda, klik untuk memperbesar): * Pertama, periksa informasi dari prosesor yang secara otomatis akan terdeteksi oleh PCSX2: CPU Vendor: Menampilkan vendor CPU Anda (AMD atau Intel). Keluarga: Keluarga prosesor Anda masuk CPU Speed: CPU sebenarnya kecepatan prosesor Anda. Fitur: Menampilkan fitur yang memiliki prosesor Anda. Ini sangat improtant karena mereka PCSX2 untuk digunakan dalam kecepatan ekstra. Jika anda tidak memiliki beberapa, Anda tidak akan dapat memilih beberapa fitur di bawah ini. Sekarang ada berbagai kotak centang Anda dapat memeriksa dan hapus centang.
* "EErec - EE / IOP Recompiler": Saat ini dicentang, yang recompiler untuk Emotion Engine dari ps2 akan diaktifkan, pemberian percepatan yang sangat besar. Ini sangat kompatibel, sehingga Anda harus selalu menggunakannya tapi TIDAK akan bekerja dengan prosesor yang tidak memiliki MMX atau SSE. Hapus centang dan Anda menggunakan modus Interpreter sangat lambat, yang dalam beberapa kasus yang jarang terjadi lebih kompatibel.
* "VU0rec": Check it untuk mengaktifkan recompiler untuk VU0 unit. Kecepatan dengan diperiksa, tetapi cenderung mengacaukan lebih sering daripada VU1rec, jadi periksalah / hapus centang tergantung pada permainan yang Anda jalankan. Catatan ini tidak bekerja dengan benar dengan tidak prosesor yang mendukung SSE2. * "VU1rec": Check it untuk mengaktifkan recompiler untuk VU1 unit. Akan memberikan peningkatan kecepatan yang signifikan, tetapi akan mengurangi kompatibilitas dengan beberapa permainan walaupun biasanya itu berfungsi dengan baik. Catatan ini tidak bekerja dengan benar dengan tidak prosesor yang mendukung SSE2.
* "Multi-threaded modus GS (MTGS)": Dengan mode ini memeriksa Anda akan mengalami peningkatan kecepatan yang signifikan dalam dual core / hyper-threading CPU. Modus ini dapat menyebabkan semua jenis crash, kompatibilitas yang lebih rendah dan Anda harus me-restart PCSX2 setelah Anda mengaktifkannya. Gunakan hanya dengan dual core / hyper-threading CPU.
* "Mode Dual Core (DC)": Namun modus lain yang meningkatkan kecepatan CPU dual core hanya dan hanya jika telah diaktifkan MTGS di atas. Ini juga eksperimental sehingga kurang lebih hal yang sama berlaku dengan MTGS meskipun Anda hanya menggunakan di dual core CPU.
* "Frame Membatasi (FL)": Berikut ini adalah beberapa pilihan baru mengenai membatasi bingkai dan melompat-lompat. o "Normal": Tidak ada bingkai batas sebagai kata deskripsi, akan membuat segala sesuatu di kecepatan maks (bingkai limiter dinonaktifkan). o "Limit": Anda limiter bingkai tua yang baik, meskipun jarang berguna dalam kasus kami hehe. Dengan kecepatan diaktifkan ini akan dibatasi sampai 50 FPS untuk PAL permainan dan 60 FPS untuk NTSC permainan. Perhatikan bahwa kadang-kadang PAL / NTSC daerah permainan mungkin akan terdeteksi salah dari emulator, membuat pilihan ini tidak bekerja dengan benar. o "Frame Skip": Lihat termasuk deskripsi. o "VU Skip": Lihat termasuk deskripsi, mungkin kereta. Miscellaneous Pilihan Sekarang untuk descibe apa sisa dari pilihan lakukan:
* File => Run CD / DVD: Jika Anda menekan emulator ini akan berjalan gambar yang telah dipilih dalam plugin atau CDVD Anda akan meminta Anda untuk menemukan gambar jika Anda belum memilih satu di CDVD plugin 'konfigurasi. Jika Anda menggunakan PEOPS CDVD atau CDVDraft plugin ini akan langsung menjalankan CD / DVD drive yang dipilih. Catatan bahwa opsi ini melompat intro BIOS dan menjalankan permainan langsung.
* File => Buka ELF File: Anda dapat menggunakan ini untuk menjalankan demo yang hampir selalu dalam. Elf format. Juga jika Anda mendapatkan pesan seperti "Ini bukan permainan PS2" ketika mencoba untuk menjalankan permainan Anda bisa menggunakan ini untuk bekerja di sekitar problem.Press ini dan telusuri permainan Anda 'CD / DVD sampai Anda menemukan (biasanya dalam CD / DVD direktori root) sebuah file bernama sesuatu seperti SLUS_XXX.XX atau SLES_XXX.XX di mana XXXXX adalah nomor berbeda untuk setiap game.When Anda menemukannya, pilih itu dan sebagian besar waktu, Anda akan mendapatkan masalah ini Smile.
* File => Serikat => Load / Save / Lain-lain: Di sini anda dapat memuat / menyelamatkan negara setelah Anda menekan ESC untuk kembali ke GUI PCSX2 saat menjalankan permainan. Dengan "Lainnya" Anda dapat menentukan sendiri nama file yang berbeda dari default PCSX2 menggunakan. Ini TIDAK dianjurkan untuk me-load menyatakan cara ini karena plugin seperti punya masalah GSdx9 melanjutkan. Sebaliknya, Anda dapat menyimpan / beban negara dengan menekan F1 untuk menyimpan, F3 untuk load dan F2 untuk mengubah slot. * File => Keluar: Menutup emulator.
* Run => Execute: Dengan cara ini Anda hanya dapat menjalankan BIOS yang telah Anda pilih dalam Konfigurasi. Jika Anda belum memilih plugin tapi CDVDnull plugin CDVD lain Anda juga akan mendapatkan jendela browser meminta file gambar, di mana Anda seharusnya hanya tekan cancel atau anda akan mendapatkan pesan kesalahan mengatakan "Error membuka CDVD plugin" kalau kau CDVD atau PEOPS menggunakan plugin CDVDraft dalam hal ini Anda harus mengubah mereka. Juga ini dapat digunakan untuk melanjutkan emulator jika Anda telah menghentikan sementara dengan menekan ESC. Perhatikan bahwa GSdx9 mengalami kesulitan melanjutkan cara ini sehingga Anda tidak boleh menghentikan sebentar emulator ketika menggunakannya.
* Run => Reset: Simply me-reset emulator * Run => Argument: Jika anda tidak tahu cara menggunakan DONT CHANGE IT * Run => Proses Prioritas: Dalam menu ini Anda dapat pilih Normal, atau Rendah Tinggi tergantung pada prioritas yang Anda inginkan di PCSX2 untuk memiliki prosesor Anda 'antrian. Ini berarti bahwa semakin tinggi prioritas, semakin banyak prosesor Anda akan menggunakan kekuatannya untuk menjalankan PCSX2 dan meninggalkan program-program lainnya dalam antrian. Menetapkan hal ini mungkin menyebabkan masalah tinggi sehingga recommened Anda meninggalkan ke Normal. Pilihan memeriksa adalah pilihan yang aktif pada saat itu.
* Config => o Configure: Apakah membuka konfigurasi plugin layar. o Graphics/Controllers/Sound/Cdvdrom/Dev9/USB/Firewire: Apakah membuka layar konfigurasi plugin yang dipilih masing-masing (graphics/pad/cdvdrom/dev9/usb/firewire). o Memcards: Apakah membuka manajer memcard yang tidak bisa berbuat apa-apa untuk saat ini Lidah. o Cpu: Apakah membuka konfigurasi Cpu layar yang kita lihat sebelumnya. o Patches: Apakah patch membuka browser. Ini akan membaca semua. Pnach file (tambalan Anda) di direktori / patches direktori PCSX2.Here Anda dapat membuat, mengedit atau cari patch.
* Bahasa => * Masukkan Bahasa Ini *: Apakah mengubah bahasa PCSX2's GUI adalah bahasa in.The diperiksa adalah bahasa yang saat ini menampilkan.
* Lain-lain => o Patch browser: New eksperimental sistem patch, masih belum lengkap jadi jangan menggunakannya belum. o Patch finder: Baru eksperimental sistem patch, masih belum lengkap jadi jangan menggunakannya belum. o Periksa / Hapus tanda centang Enable Console: Ini akan mengaktifkan / menonaktifkan jendela kedua yang akan muncul di balik layar dan PCSX2 sebagian besar digunakan untuk debugging.There Anda akan dapat melihat berbagai pesan yang dapat membantu Anda mengidentifikasi masalah atau ketika menjalankan sebuah permainan apa yang sedang dilakukan setiap saat oleh emulator.Recommened hanya untuk pengguna tingkat lanjut karena dapat memperlambat emulator cukup abit.Note bahwa jika Anda menutup konsol output, emulator akan dekat dengan itu.

6 komentar:

  1. Hi there! This is kind of off topic but I need some help from an established blog.
    Is it very hard to set up your own blog?
    I'm not very techincal but I can figure things out pretty fast. I'm thinking about setting up my own but I'm not sure where to begin. Do you have any tips or suggestions? Appreciate it

    My site - wii u news

    BalasHapus
  2. Hello! I could have sworn I've been to this website before but after browsing through a few of the posts I realized it's new to me.
    Anyways, I'm definitely pleased I discovered it and I'll be bookmarking it
    and checking back often!

    My weblog; love quotes

    BalasHapus
  3. Good web site you have here.. It's hard to find high-quality writing like yours these days. I truly appreciate individuals like you! Take care!!

    Stop by my web site: XXX Video

    BalasHapus
  4. Why viewers still use to read news papers when in this technological
    globe everything is accessible on web?

    Feel free to surf to my blog post; http://sexygirlchat.net

    BalasHapus
  5. bookmarked!!, I really like your blog!

    Also visit my weblog; jnmassage.info

    BalasHapus
  6. Hi there, You have done a great job. I'll certainly digg it and personally suggest to my friends. I am sure they'll be benefited from this web site.


    Here is my blog post http://www.analteenexam.org

    BalasHapus