Sabtu, 21 Januari 2012

Minilyric 7.0.641 With Serial



Beberapa menit yang lalu saya memposting tentang audio player Aimp2, dan sekarang saya memposting kembali yang juga berhubungan dengan audio player, tapi yang ini bukan audio playernya, melainkan sebuah software yang menampilkan lyric lagu dari lagu yang sedang kita putar dengan audio player..

Penasaran? ceqidot deh ke tkp :D

Minilyrics merupakan sebuah aplikasi yang membantu sobat semua untuk menampilkan lyric lagu dari mp3 atau musik yang kita putar melalui audio player. Minilyrics ini kompatibel dengan berbagai macam audio player, diantaranya seperti Aimp2, Winamp, Windows Media Player, iTunes, Zune, Foobar2000, Songbird, Spotify, MediaMonkey, VLC Media Player, Quintessential Player, The kmplayer, JetAudio, J. River Media Jukebox, J. River Media Center,XMPlay, Helium Music Manager, AlbumPlayer, Silverjuke, BSPlayer, Yahoo Music Engine, RealPlayer. 

Bagi sobat bloger yang suka dengan musik, apalagi yang suka sambil bernyanyi2 atau berkaraoke, aplikasi ini wajib buat dimiliki. Aplikasi ini dapat menampilkan lyric yang berjalan dengan otomatis mengikuti alur lagu nya, ya seperti karokean gitu dech sobat-sobat.. 

Minilyrics versi 7.0.641 ini tampilanya berbeda dengan versi2 sebelumnya, yang ini sudah mendukung fitur windows 7 Aero jadi lebih kinclong lah sobat-sobat :D 
seprti ini tampilan preference nya : 


































Nah disitu sobat-sobat bisa atur semuanya mulai dari tampilan lyricnya mau yang seperti apa tergantung selera sobat-sobat semua. Oh iya mengenai lyricnya apabila kalian terkoneksi internet lyricnya sudah langsung terdownload secara otomatis ketika lagunya dimainkan. Bagi yang tidak terkoneksi internet juga sobat-sobat bisa buat sendiri lyricnya dengan aplikasi ini.
Mungkin diantara sobat blogger semua sudah ada yang tahu dan mungkin sudah ada yang punya juga, nah bagi yang belum tahu dan belum punya aplikasi ini langsung sajjah dech di download ya sobat semua :D

Link Download Minilyrics :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar